Saturday, March 30, 2013

Saya Ditipu ... Dan saya menyukainya! Dan saya bertaruh Anda akan Finger Licking Love It Terlalu ...

Saya suka menambahkan saya sendiri, tikungan kecil pribadi untuk resep ... Anda amati Saya seorang penggemar burung besar .. dan juga dengan dapur maka saya pasangan saya dan saya memberikan perbaikan untuk resep Pie Steak umum bersama dengan saya menghasilkan Pie Chicken Steak Anda ... ya Anda mendengar mereka benar (atau lebih tepatnya memahami hak itu) ... sebuah PIE STEAK baru AYAM ... ayam di samping steak pada saat ini thats jumlah setia .. tapi pasangan saya dan saya kira sensor rasa akhir pada bahasa saya sendiri dapat benar-benar layak!

Mari kita mulai pada awal keluar akan kita. Apa yang Anda mungkin akan perlu untuk membuat memperlakukan nikmat:

Sekarang bahwa Anda memiliki setiap hal kecil dalam posisi kesenangan Anda dimulai. Ok pertama Anda debu batu unggas sendiri menggunakan tepung hanya cukup untuk membayar mereka sedikit. Panaskan 2 sdm minyak dalam panci serta dimasukkan ke dalam kubus unggas tempat dan kanan goreng sampai coklat mudah. Tambahkan bawang, rempah-rempah, garam, merica, komoditas hangat dan didihkan. Kemudian didihkan berkaitan dengan 50 persen jam yang kuat. Anda mungkin dapat meningkatkan cukup jahe julliene slice beberapa di sini untuk mengabaikan minor dalam acara yang Anda inginkan. Dalam panaskan sementara kompor aktual yang akan 190C / gas mark 5.

Sekarang mengisi adalah pasti siap. Ambil oven saat Anda hidangan bukti dan tuangkan mengisi Anda untuk itu. Potong kue tertentu ke strip ramping dan kemudian ditempatkan semua sisi makanan aroundthe piring. Sekarang sikat rambut thestrips bersama dengan telur dipukuli. Ambil sisa tentang kue ini bersama dengan meletakkan semua ini meliputi menanggapi mereka sejak pelat andbinding menuju jalur bersama di edges.Nowthat sebagian akan ditutupi datang dengan sepotong salib kecil dalam pusat. Jika Anda memiliki hampir puff pastry lagi tersisa kemudian merasa tocut benar-benar gratis bersama dengan meningkatkan tentang besar sejak Anda inginkan. Sikat dengan semua telur yang Anda haveleft. (Pada dasarnya ovum yang memberikan kue bersinar). Mentransfer atas kompor dan mempersiapkan diri untuk mendapatkan 1 jam.

Ambil pengobatan ketika memiliki yang keluar. Ini mungkin akan menjadi panas .. Meskipun benar-benar sulit untuk menunggu, saya akan menyarankan membutuhkan beberapa menit sebelum mencari seluruh ... MENIKMATI!!

web sbobet, website judi bola

No comments:

Post a Comment