Sunday, March 31, 2013

College Football Minggu Best Bets beberapa dan bersandar

WINNING SPORTS PICKS

 SEBAGAI KEPALA KITA KE MINGGU beberapa DARI MUSIM FOOTBALL COLLEGE DENGAN MARK 8-3 DENGAN KAMI BETS TERBAIK, KAMI KIRIMKAN KEPADA ANDA KARTU BESAR DARI 7 BETS TERBAIK UNTUK AKHIR PEKAN YANG SEPANJANG DENGAN PENDAPAT BEBERAPA KUAT. PASTIKAN UNTUK MENDAPATKAN kapal UNTUK SEMUA kemenangan. DI BAWAH ADALAH bersandar UNTUK SISA lineup.

 WEST VIRGINIA (-10) VS. Maryland: Ini sering terjangkau mengidentifikasi ditujukan untuk Maryland ini beberapa hari tertentu seperti bahwa mereka terdiri dari dari kemenangan besar atas mual Angkatan Laut ketika banyak orang menerima menakjubkan beruntung. Staf tinggi besar merasa pekan lalu akan memungkinkan mereka untuk tidak terjadi langsung ke yang satu memiliki kemampuan terbaik serta Mountaineers biasanya memberikan upaya yang baik di rumah. PILIH: West Virginia (-10)

 NORTH CAROLINA (-1.5) VS. Georgia Tech: North Carolina terus menghadapi suspensi yang pada gilirannya alat tenun lebih dari mereka semua sekali lagi semacam ini minggu. Yang cenderung membuat handicapping ini aktivitas spesifik hampir tidak mungkin sehingga kita akan melewati ini khusus di sini. PILIH: LULUS

 VIRGINIA TECH (-20) VS. East Carolina: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Alabama (-23,5) VS. DUKE: Carilah Alabama QB Greg McElroy untuk mendapatkan olahraga yang besar ini terhadap pertahanan Duke sangat berpori lulus. Duke memiliki benar-benar sudah agak masuk akal semacam ini tahun yang merupakan sesuatu yang kecil Anda mungkin mengatakan semua terlalu sering berhubungan dengan orang-orang ini, tetapi tidak ada cara akan memiliki mereka kompeten untuk mengelola persenjataan banyak untuk unit ofensif Tide. PILIH: Alabama (-23,5)

 FLORIDA NEGARA (-10) VS. BYU: Ini biasanya sebuah game online menakutkan untuk menghubungi sebagai NEGARA tampak seperti beberapa orang bisa berpartisipasi dalam saat menggunakan pedagang besar terakhir 1 minggu menuju Oklahoma. QB Christian Ponder memiliki judul game yang akan mengabaikan meskipun mereka akan perlu untuk meningkatkan berikut menuju banyak aa BYU ramah pergi pertahanan. Riley Nelson ditambah Jake Heaps telah standar untuk Cougars belakang pusat sehingga mungkin tidak memiliki banyak untuk bersaing dengan Ponder. PILIH: Florida State (-10)

 AUBURN (-7) VS. Clemson: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU PENDAPAT KUAT KAMI UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 STANFORD (-17) VS. Wake Forest: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 UConn (-6.5) VS. CANDI: Bernard Pierce mungkin duduk kota ini keluar dan sekitar yang berkaitan dengan Candi namun mereka memiliki gelar menguntungkan pada BPR serta kebutuhan untuk berada dalam posisi untuk menutup bersama dengan UConn ini di rumah. Candi biasanya dari tempat underdog rumah besar sebagai yang eligble untuk sudut ATS 21-10-1. Saya tidak benar-benar konyol mengenai pertahanan mereka tetap situasi Anda tampaknya menjadi baik. PILIH: Temple (+6 .. 5)

 OREGON NEGARA (-20) VS. Lousiville: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 ILLINOIS (-7) VS. Northern Illinois: Northern Illinois menyediakan diujicobakan jauh lebih baik sejak instalasi Harnish Chandler di QB sebagai petualangan melewati menawarkan akhirnya dibuka di klub penguin agak baru. Mereka cenderung dalam posisi letdown sini bahkan jadi karena banyak orang berhak sudut 34-53-1 baru ATS. The Illini pelanggaran telah cukup miskin itu sendiri meskipun mereka harus berada dalam posisi untuk melakukan cukup dalam oposisi ke Illinois Utara miskin pertahanan untuk mendapatkan penutup. PILIH: Illinois (-7)

 PENN STATE (-21) VS. Kent State: Penn State harus bersatu kembali di jalur minggu itu tetap Kent State memiliki senjata yang dimiliki mereka memiliki pertahanan yang benar-benar kokoh di samping meningkatnya QB Spencer Keith. Penn State QB Robert Bolden selalu bisa menjadi baik tetapi anjing Anda bahkan sekarang dapat memiliki saat-saat berjuang karena pengalaman mereka sehingga aktivitas close up akan jauh lebih mungkin daripada ledakan NEGARA. PILIH: Kent State (+21)

 PURDUE (-16.5) VS. Ball State: Ball State bisa kembali menjauh semacam kehilangan mengerikan untuk dapat Liberty dan di samping mereka biasanya pada daftar jenis terburuk dari klub sepak bola setiap institusi. Purdue tahu dihadapi ini ditambah mereka tidak akan membiarkan up melalui penambahan petualangan untuk akhir. Robert Marve telah berjuang banyak musim tanam berkaitan dengan Purdue tetapi mereka ingin tepi yang jelas pada sisi yang sama bola di sini. PILIH: Purdue (-16.5)

 OHIO NEGARA (-30) VS. Ohio: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 USC (-11,5) VS. MINNESOTA: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 WISCONSIN (-14) VS. Arizona State: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Indiana (-12) VS. WESTERN KENTUCKY: Indiana berada di lokasi yang miskin di sini karena mereka cukup hanya memenuhi persyaratan untuk 37-63-1 sudut jalan raya ATS Anda tercinta yang melakukan terhadap pelatih miskin dan tim termasuk Hoosiers. Indiana termasuk keamanan run mengerikan sementara Western Kentucky mungkin akan memiliki keuntungan yang sangat besar berikut karena kemampuan mereka bekerja bola itu. PILIH: Western Kentucky (+12)

 Northwestern (-6.5) VS. BERAS: Beras telah memainkan unggul saya percaya mereka dan mungkin mereka berada dalam tempat underdog rumah menguntungkan dalam artikel ini ketika dibuktikan dengan cara 45-23-1 ATS titik pandang Anda bahwa mereka menerapkan untuk. Northwestern dikenal untuk mengelola luar biasa untuk kembali tetap Beras fitur kekuatan untuk menggerakkan bola tertentu juga. PILIH: Beras (+6.5)

 MICHIGAN STATE (-3,5) VS. Notre Dame: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU PENDAPAT KUAT KAMI UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Iowa (-1.5) VS. ARIZONA: Arizona akan sangat jelas berpartisipasi di sini karena mereka yang memenuhi syarat untuk sudut pandang 28-9-1 underdog tinggal ATS sehingga Anda harus selalu cemas terkait dengan Iowa merambah ke Pantai Barat di sini. Thats terus yang mengerikan mengidentifikasi untuk mendapatkan non-Barat tim Coast apa yang sedang terjadi dikonfirmasi meskipun perspektif di sini. PILIH: Arizona (+1,5)

 SOUTHERN MISSISSIPPI (-5,5) VS. Kansas: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Kansas State (-3,5) VS. Iowa State: Yang satu ini dapat dimainkan di dalam situs internet netral dan itu juga merupakan kegiatan yang sangat menakutkan untuk dapat memanggil sesuai dengan sisi bergerak di kedua arah. Kansas State menandai keluar dan sekitar sedikit lebih baik pada kejahatan dan terus-menerus fantastis tie-breaker untuk pergi dengan. PILIH: Kansas State

 COLORADO (-12.5) VS. Hawaii: Hawaii sudah sangat luar biasa pada pelanggaran di samping orang-orang yang diberikan USC petualangan sangat baik di sekitar Minggu 1. Colorado tentang sisi lain dikenal untuk kesalahan miskin di samping tidak harus berakhir menjadi memasok bahwa cukup beberapa poin yang akan siapa pun. Hawaii memiliki beberapa perkembangan merugikan tetapi ini mendapatkan sedikit bagus item di sini. PILIH: Hawaii (+ 12,5)

 OKLAHOMA (-16.5) VS. Angkatan Udara: Oklahoma muncul sah setelah membanting off dari Miami pekan lalu tetap saja mereka mungkin berada dalam posisi kekecewaan di sini. Anda tahu lebih banyak atau kurang dari Angkatan Udara mungkin akan bekerja hampir sepanjang waktu permainan banyak tapi Oklahoma telah cukup baik selama mempertahankannya. The Sooners kejahatan pasti tidak konsisten sehingga siapa tahu mana kinerja keseluruhan Anda akan mendapatkan. Kegiatan ini terbaik disimpan sendiri. PILIH: LULUS

 Nebraska (-3) VS. WASHINGTON: Ini akan menjadi salah satu olahraga yang lebih menarik melihat bahwa Washington jelas merupakan suatu underdog tinggal baru rumah di sini. Mereka memenuhi syarat untuk hanya posisi 44-23-1 rumah ATS underdog tapi Nebraska secara tertulis harus memahaminya dieksekusi karena mereka telah mendapat tepi keahlian utama. Ini biasanya sebuah petualangan yang mungkin ideal yang dihindari. PILIH: LULUS

 TCU (-21.5) VS. Baylor: Baylor memiliki kemungkinan yang ini memiliki QB Robert Griffin tampak mirip dengan top-notch menyimpulkan starter. TCU adalah tidak dalam tipe klasik di pertahanan dan Anda juga belajar Baylor mungkin akan memicu karena gamae ini bersama musuh di-negara. PILIH: Baylor (21,5)

 OKLAHOMA STATE (-6.5) VS. Tulsa: Oklahoma State adalah dalam mengidentifikasi baik di sini karena mereka eligble untuk sudut pandang 55-28-2 hunian pertandingan ATS melawan musuh di-negara. Kedua teamas telah berjuang inkonsistensi meskipun Negara menawarkan sengatan dengan nilai. PILIH: Oklahoma State (-6.5)

 TEXAS A @ M (-2 VS Florida International:.. Florida International olahraga Rutgers sebuah game online yang cukup dan sekarang telah terjadi lebih unggul diiklankan The serupa mungkin dinyatakan mengenai Texas baru Sebuah kelompok @ M yang dapat menampilkan semacam . pertahanan yang cukup kokoh Ini adalah kesepakatan besar yang melibatkan rincian untuk meletakkan berkaitan dengan kru belum terbukti kuat meskipun PILIH:. Florida International (+2

 MISSOURI (-14) VS. San Diego State: San Diego State baru-baru ini kuat sampai sekarang ini tahun yang akan datang meskipun Missouri menawarkan keuntungan pada kedua aspek milik bola. Ryan Lindley telah cukup luar biasa untuk saat ini untuk mendapatkan NEGARA tapi sistem terbaik mereka bekerja ke dalam otot utama Anda Missouri pertahanan yang sekunder mereka. Yang harus mengurangi efek dari serangan Aztek tertentu bersama dengan memungkinkan Missouri untuk mencetak kemenangan yang tepat. PILIH: Missouri (-14)

 TEXAS (-3) VS. Texas Tech: Pelatih Timmy Tubberville memiliki memerintah sementara di Tech kehilangan infiltrasi agak tapi orang adalah pelatih yang hebat. Dia akan memiliki jenis tim karena ancaman kesempatan besar sangat segera. Itu bisa memulai ini minggu waktu tertentu terhadap staf Texas berlebihan yang biasanya terletak keluar dari kinerja masa lalu. Prospek marah biasanya sangat aktual berikut berasal dari sudut pandang struktur namun sayangnya Anda akan menemukan ciri-ciri yang solid untuk membantu Tek belakang. Game online ini bau seperti marah yang kuat yang akan kami meskipun. PILIH: Texas Tech (+3)

 SMU (-23) VS. Washington State: Washington State fitur bakat dari setiap kelompok yang sangat baik terjangkau jalan ini tapi ada sudah overmatched sini. SMU dapat merencanakan untuk joging bola sepanjang hari dari Negara menghebohkan menjaga di samping ini memungkinkan ini untuk menentukan bermain. PILIH: SMU (-23)

 Troy Negara (-3,5) VS UAB: Dua tim menjelajahi jelek. Tidak tertarik. PILIH: LULUS

 Middle Tennessee (-4) VS. MEMPHIS: Memphis biasanya mencari untuk menemukan pendekatan bawah staf belajar yang berbeda tetapi banyak orang berhasil unggul pagi ini dalam menjatuhkan ke East Carolina. Saya lebih suka kebenaran mereka memiliki lebih dari tujuan domain baru di rumah Anda bersama Negara Middle Tennessee Anda yang berjalan melalui mantra kering pada pelanggaran. PILIH: Memphis (+4)

 Tengah Florida (-7.5) VS BUFFALO: Sudut bergerak di setiap petunjuk dalam permainan ini. Tidak layak. PILIH: LULUS

 Marshall (-3) VS. BOWLING GREEN: Ini adalah tempat kekecewaan besar ditujukan untuk Marshall datang dari game tertentu mereka versus West Virginia minggu terakhir. Bowling Tips memperoleh Hijau menjadi underdog hunian ini menghasilkan suatu taruhan tertentu bahkan bettre. PILIH: Bowling Green (+3)

 TEXAS EL PASO (-15,5) VS. New Mexico State: Ini akan selalu dihubungkan dengan poin ditujukan untuk El Paso untuk meletakkan segera setelah kedua pesaing hancur seminggu terakhir. Saya nggak mirip dengan MMORPG yang dikategorikan sebagai skenario tertentu. PILIH: LULUS

 Houston (-3) VS. UCLA: Permainan Berbahaya ditujukan untuk Houston yang sudah jelas tim berkualitas namun UCLA sebenarnya tidak aman dengan rumah. Para Bruins meskipun termasuk baru-baru ini mengerikan musim ini dan juga Houston pasti dekat memadai di tempat itu perjalanan ini tidak akan banyak masalah. PILIH: Houston (-3)

 ARMY (-5,5) VS, Texas Utara: North Texas memiliki masalah besar ketika mereka telah kehilangan QB Tune Nathan untuk setiap musim. Dalam semacam skenario, mereka biasanya mengambil kelompok satu atau lebih petualangan untuk mendapatkan bantalan mereka tanpa mereka pelintas terkemuka. PILIH: Army (-5,5)

 Angkatan Laut (-3) VS. LOUISIANA TECH: Angkatan Laut yang akan mencoba untuk menyingkirkan frustrasi mereka dari patah hati minggu terakhir versus Maryland tentang Tek ini seminggu penuh ditambah mereka harus mendapatkan posisi dicapai. Tech membawa keamanan menjalankan mengerikan yang akan selat menjadi kekuatan Angkatan Laut. PILIH: Angkatan Laut (-3)

 MICHIGAN STATE (-3,5) VS. Notre Dame: Sebagai percaya diri sebagai yang matahari datang dalam pagi, Dame Notre masalah di MSU. Ini mungkin menjadi tren yang telah berakhir kembali beberapa waktu di beberapa rutinitas pembinaan yang berbeda serta seharusnya tidak ada berbagai di sini. Tempat itu menambahkan 50% tidak memungkinkan bagi saya pribadi untuk membuat BET TERBAIK tetap ND akan memiliki masalah sebagian besar kegiatan yang berhubungan dengan tekanan Negara. PILIH: Michigan State (-3,5)

 MIAMI OHIO (-7.5) VS Colorado State: Ketika Anda menjadi dua memadai masalah klub pertemuan, pedoman Anda biasanya untuk terus mengambil poin tertentu. Ini mungkin sebuah haul bagus poin sejak Miami Ohio termasuk lambat dalam menciptakan sejarah seperti sangat banyak sementara CSU. PILIH: Colorado State (-7.5)

 Central Michigan (-10) VS. EASTERN MICHIGAN: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU PENDAPAT KUAT KAMI UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 KENTUCKY (-24.5) VS. Akron: Akron adalah salah satu dalam posisi yang buruk di bawah ini sementara mereka eligble untuk 34-62-7 perspektif ATS Anda yang bermain melawan tim jalanan. Kentucky muncul luar biasa dengan kejahatan bersama dengan Akron perlu menampung karena keamanan aktualitas theit mungkin sebagai saringan. PILIH: Kentucky (-24.5)

 WESTERN MICHIGAN (-3,5) VS. Toledo: Ada biasanya sudut kemungkinan bersama-sama teknik dalam petualangan tertentu sehingga mereka yang terbaik untuk menghindari. PILIH: LULUS

 UTAH (-22,5) VS. New Mexico: Tidak akan hampir tidak ada cara Anda dapat mempertimbangkan memiliki New Mexico tepat saat ini ketika mereka kebetulan mungkin staf Anda yang paling merugikan dalam sepak bola perguruan tinggi. Utah untuk beberapa fitur sisi lain mengungkapkan kekuatan akal tentang dua sisi bisbol mereka biasanya berjumlah dapat pantai di sini. PILIH: Utah (-22,5)

 Boise State (-23) VS. WYOMING: Boise State sebenarnya refresh mengikuti terbaik 4 musim dengan menggunakan menaklukkan baru Virginia Tech dan yang mungkin tidak melihat sebagai sangat baik pada saat dari penurunan yang terakhir untuk James Madison. Masih orang-orang ini tidak diragukan lagi adalah perangkat terhadap non-BCS tim dan mereka akan jatuh dilakukan di sini. PILIH: Boise State (-23)

WINNING SPORTS PICKS

agen taruhan bola sbobet, sbobet indonesia

No comments:

Post a Comment