Sunday, March 31, 2013

College Football Minggu 3 atau lebih Best taruhan dan bersandar


WINNING SPORTS PICKS

 SEBAGAI KEPALA KITA KE MINGGU 3 DARI MUSIM FOOTBALL COLLEGE DENGAN MARK 8-3 DENGAN KAMI BETS TERBAIK, KAMI KIRIM KE ANDA KARTU BESAR DARI 7 BETS TERBAIK UNTUK AKHIR PEKAN YANG SEPANJANG DENGAN PENDAPAT BEBERAPA KUAT. PASTIKAN UNTUK MENDAPATKAN kapal UNTUK SEMUA kemenangan. DI BAWAH ADALAH bersandar UNTUK SISA lineup.

 WEST VIRGINIA (-10) VS. Maryland: Ini adalah tempat yang terjangkau untuk Maryland yang beberapa hari karena mereka akan tersedia dalam keluar dari kemenangan marah besar atas Angkatan Laut ketika orang-orang yang diperoleh sangat beruntung. Yang berlebihan serius kelompok yang sebenarnya berpikir pekan lalu dapat memungkinkan orang-orang untuk tidak datang ke kota ini memiliki produktivitas optimal dan juga Mountaineers biasanya menyediakan upaya fantastis selama di rumah. PILIH: West Virginia (-10)

 NORTH CAROLINA (-1.5) VS. Georgia Tech: North Carolina terus berurusan dengan suspensi yang sering membayangi mereka semua sekali lagi semacam ini minggu. Yang cenderung membuat handicapping permainan ini sangat sulit dan sehingga Anda akan pergi itu di sini. PILIH: LULUS

 VIRGINIA TECH (-20) VS. East Carolina: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Alabama (-23,5) VS. DUKE: Lihat berkaitan dengan Alabama QB Greg McElroy untuk memiliki video game besar di sini bertentangan dengan Duke cukup berpori pergi pertahanan. Duke menawarkan benar-benar terjadi menjadi sangat layak ini waktu tertentu itu adalah sesuatu adalah mungkin untuk mengekspresikan berkali-kali dalam kaitannya dengan orang-orang, tetapi tidak ada cara bank dilengkapi untuk mengelola seluruh persenjataan pada Tide Unit mengganggu. PILIH: Alabama (-23,5)

 FLORIDA NEGARA (-10) VS. BYU: Ini adalah petualangan yang bermasalah akan memanggil sebagai NEGARA tampak seperti bahwa mereka tidak bisa menikmati mengingat laki-laki besar minggu penuh terakhir menuju Oklahoma. QB Christian Ponder memiliki sebuah judul game untuk mengabaikan namun dia / dia akan perlu untuk menjadi gembira bawah sebelah pertahanan BYU jauh ramah lulus. Riley Nelson dan Heaps Jake sudah umum berkaitan dengan Cougars tertentu di balik fasilitas dan sehingga tidak akan memiliki cukup untuk bersaing dengan Ponder. PILIH: Florida State (-10)

 AUBURN (-7) VS. Clemson: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU PENDAPAT KUAT KAMI UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 STANFORD (-17) VS. Wake Forest: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 UConn (-6.5) VS. CANDI: Bernard Pierce juga dapat bersantai yang satu keluar untuk Temple namun mereka akan mendapat kedalaman yang baik selama RB dan juga harus benar-benar mampu untuk memahami dengan UConn berikut ini di rumah. Candi berada dalam tempat underdog rumah yang bagus sebagai yang eligble untuk sudut ATS 21-10-1. Saya pasti tidak tergila-gila nya atau pembelaannya namun situasi tampaknya baik. PILIH: Temple (+6 .. 5)

 OREGON NEGARA (-20) VS. Lousiville: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 ILLINOIS (-7) VS. Northern Illinois: Northern Illinois menyediakan dilakukan jauh lebih baik sejak menginstal Harnish Chandler di QB dengan alasan bahwa petualangan belanja fitur akhirnya dibuka di klub penguin sedikit. Mereka akan berada di kekecewaan mengidentifikasi sini sekali lagi karena mereka memenuhi syarat untuk aa 34-53-1 sudut ATS. Fitur pelanggaran Illini terjadi benar-benar mengerikan diri kita sendiri meskipun mereka harus memiliki kapasitas untuk melaksanakan memadai terhadap ceroboh perlindungan Illinois Utara bagi Anda untuk menemukan penutup. PILIH: Illinois (-7)

 PENN STATE (-21) VS. Kent State: Penn State akan perlu untuk menyatukan kembali siap minggu ini tertentu tetapi Kent State memiliki senjata mereka sendiri dengan menggunakan pertahanan yang cukup kokoh dalam hubungannya dengan muncul QB Spencer Keith. Penn State QB Robert Bolden mungkin menjadi sangat baik namun individu ini namun akan menyajikan peristiwa mencoba sebagai akibat dari kurang pengalaman sehingga game online dekat adalah lebih cenderung daripada ledakan NEGARA biasa. PILIH: Kent State (+21)

 PURDUE (-16.5) VS. Ball State: Ball State sebenarnya mendekati bawah kerugian mengerikan untuk dapat Liberty dan mungkin mereka adalah salah satu daftar tim terburuk secara keseluruhan dengan sepak bola perguruan tinggi. Purdue menghargai bahwa menghadapi dan sehingga mereka tidak akan mengizinkan naik dari awal olahraga menjelang akhir. Robert Marve menawarkan berjuang secara signifikan milik waktu mengenai Purdue walaupun itu mereka memegang tepi yang jelas tentang faktor-faktor bersama-sama pada bola tenis di sini. PILIH: Purdue (-16.5)

 OHIO NEGARA (-30) VS. Ohio: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 USC (-11,5) VS. MINNESOTA: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 WISCONSIN (-14) VS. Arizona State: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Indiana (-12) VS. WESTERN KENTUCKY: Indiana berada di negatif mengidentifikasi sini ketika mereka berhak semacam 37-63-1 titik jalan ATS tercinta melihat ini bekerja bersama kelompok-kelompok lemah seperti Hoosiers. Indiana memiliki pertahanan kerja menghebohkan dan sebagainya Western Kentucky telah mendapat untuk mendapatkan manfaat yang sangat besar di sini karena potensi mereka mengelola bola ini. PILIH: Western Kentucky (+12)

 Northwestern (-6.5) VS. BERAS: Beras menawarkan dilakukan sebaik yang saya konsep ini orang akan ditambah mereka berada dalam underdog rumah tangga baik mengidentifikasi sini melihat bahwa dijelaskan oleh posisi ATS 45-23-1 orang-orang ini berlaku untuk. Northwestern fitur operasi yang luar biasa untuk kembali namun Beras memiliki opsi untuk memindahkan basket juga. PILIH: Beras (+6.5)

 MICHIGAN STATE (-3,5) VS. Notre Dame: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU PENDAPAT KUAT KAMI UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Iowa (-1.5) VS. ARIZONA: Arizona biasanya jernih berpartisipasi di sini ketika mereka memenuhi kriteria untuk 28-9-1 Anda sudut pandang rumah ATS underdog karena itu Anda harus perhatian diri dengan Iowa menuju keluar untuk Pantai Barat di sini. Thats terus tempat yang tidak diinginkan berkaitan dengan non-Barat pesaing Coast yang didirikan perempuan dan laki-laki sudut sini. PILIH: Arizona (+1,5)

 SOUTHERN MISSISSIPPI (-5,5) VS. Kansas: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU BETS KAMI TERBAIK UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 Kansas State (-3,5) VS. Iowa State: Ini contoh yang dapat gamed dari situs web-cukup netral dan itu adalah olahraga yang sangat sulit untuk memanggil didasarkan pada sudut memilih kedua arah. Kansas State menandai keluar sedikit membaik pada kesalahan dan itu terus dasi breaker-besar untuk mengunjungi dengan. PILIH: Kansas State

 COLORADO (-12.5) VS. Hawaii: Hawaii telah benar-benar mengesankan pada pelanggaran pidana dan mereka juga menawarkan USC petualangan terbaik dalam Minggu 1. Colorado untuk tangan yang berbeda dikenal untuk kejahatan miskin di samping tidak mungkin akan membiarkan ini cukup beberapa poin kepada siapa pun. Hawaii memiliki kecenderungan negatif meskipun ada beberapa sedang mendapatkan sejumlah poin kecil yang besar di sini. PILIH: Hawaii (+ 12,5)

 OKLAHOMA (-16.5) VS. Angkatan Udara: Oklahoma terlihat terhormat segera setelah mencemari off dari Miami kemarin namun mereka selalu bisa berada di tempat letdown sini. Anda mengerti cukup signifikan yang akan Angkatan Udara mungkin akan menjalankan hampir semua permainan berkepanjangan tetapi Oklahoma menyediakan sudah cukup digunakan untuk mempertahankan itu. Pelanggaran pidana Sooners sebenarnya tidak konsisten jadi siapa yang tahu apa jenis kinerja keseluruhan Anda akan mendapatkan. Ini petualangan terbaik berhenti sendiri. PILIH: LULUS

 Nebraska (-3) VS. WASHINGTON: Ini adalah salah satu petualangan yang lebih berguna seperti Washington mungkin menjadi kediaman hidup underdog di sini. Mereka memenuhi syarat untuk aa 44-23-1 titik properti underdog ATS pandang namun Nebraska di atas kertas harus mendapatkannya dieksekusi sementara mereka sudah mendapat tepi utama Anda keterampilan. Ini biasanya merupakan kegiatan yang pasti ideal untuk menjadi dihindari. PILIH: LULUS

 TCU (-21.5) VS. Baylor: Baylor telah mendapat kesempatan di sini bersama-sama dengan QB Robert Griffin mencari seperti starter kelas. TCU pasti tidak benar-benar dalam berbagai retro pada perlindungan sehingga Anda memahami Baylor akan memicu karena gamae ini terhadap musuh di-negara. PILIH: Baylor (21,5)

 OKLAHOMA STATE (-6.5) VS. Tulsa: Oklahoma State adalah di tempat yang bagus berikut karena mereka mengatur semacam 55-28-2 posisi olahraga rumah ATS melawan musuh di-negara. Kedua teamas telah berjuang inkonsistensi meskipun Negara memberikan sisi dalam nilai. PILIH: Oklahoma State (-6.5)

 TEXAS A @ M (-2 VS Florida International:. Florida International game online Rutgers permainan yang cukup dan telah lebih besar daripada diiklankan The identik dapat melaporkan semacam Texas A @ M tim yang tentu menunjukkan semacam cukup kokoh. . pertahanan ini pasti banyak poin bagi Anda untuk menempatkan ditujukan untuk kru terbukti meskipun MEMILIH: Florida International (+2 .

 MISSOURI (-14) VS. San Diego State: San Diego State telah kuat sejauh musim berikutnya tetap Missouri memiliki frame Anda di kedua sisi milik bola. Ryan Lindley terus cukup mencolok sampai sekarang untuk NEGARA namun senjata mereka memiliki terbaik untuk ketangguhan pertahanan Missouri terbaik yang sekunder mereka. Yang harus menetralisir serangan Aztek tertentu serta memungkinkan untuk Missouri untuk membantu skor kemenangan yang tepat. PILIH: Missouri (-14)

 TEXAS (-3) VS. Texas Tech: Pelatih Timmy Tubberville memiliki memerintah dalam serangan lewat Tek sebenarnya untuk batas tertentu, tetapi orang tersebut adalah pelatih yang luar biasa. Dia mungkin memiliki perusahaan tertentu seperti ancaman besar kerangka waktu segera. Itu bisa memulai ini 7 hari versus kelompok Texas kuat berlebihan yang pasti hidup dari kinerja sebelumnya. Pilihan yang marah menjadi benar di sini berasal dari perspektif program yang Namun sayangnya Anda akan menemukan tren handal sangat sedikit untuk membantu kembali Tek. Permainan ini memiliki aroma yang khawatir untuk individu sekalipun. PILIH: Texas Tech (+3)

 SMU (-23) VS. Washington State: Washington State memiliki bakat Anda dari staf yang baik di jalan namun mereka hanya overmatched sini. SMU akan dapat mengoperasikan bola yang sebenarnya non-stop dari pemahaman perlindungan Negara mengerikan yang memungkinkan orang-orang untuk membantu bermain wajib pakai. PILIH: SMU (-23)

 Troy Negara (-3,5) VS UAB: Dua tim tampak tidak menarik. Tidak tertarik. PILIH: LULUS

 Middle Tennessee (-4) VS. MEMPHIS: Memphis sebenarnya mencari memiliki teknik kurang dari staf pelatih yang inovatif namun mereka lakukan jauh lebih baik hari lainnya dalam mengorbankan untuk membantu East Carolina. Aku seperti banyak orang telah menjadi titik atas niat bidang Anda di rumah Anda versus Negara Tennessee Tengah yang akan mengalami kekeringan pada pelanggaran. PILIH: Memphis (+4)

 Tengah Florida (-7.5) VS BUFFALO: Sudut terjadi baik dalam pedoman dalam permainan ini. Tidak layak. PILIH: LULUS

 Marshall (-3) VS. BOWLING GREEN: Ini sering posisi letdown besar berkaitan dengan Marshall tiba dari permainan online mereka bersama West Virginia seminggu terakhir. Bowling poin memiliki Hijau sebagai underdog rumah tangga membuat semacam taruhan bahkan bettre. PILIH: Bowling Green (+3)

 TEXAS EL PASO (-15,5) VS. New Mexico State: Ini bisa menjadi faktor yang berkaitan dengan El Paso yang akan berbaring bersama-sama mengikuti pesaing hancur minggu terakhir. Saya nggak termasuk game yang muncul di bawah skenario semacam ini. PILIH: LULUS

 Houston (-3) VS. UCLA: olahraga Berbahaya berkaitan dengan Houston yang sedih yang muncul staf berkualitas meskipun UCLA akan umumnya berbahaya dari rumah. Para Bruins meskipun yang mengerikan ini periode tertentu serta Houston dekat memadai dalam tempat di mana melakukan perjalanan mungkin tidak akan banyak masalah yang baik. PILIH: Houston (-3)

 ARMY (-5,5) VS, Texas Utara: North Texas termasuk tantangan besar saat mereka telah kehilangan QB Tune Nathan untuk musim itu. Dalam skenario nyata, item sering mengambil semacam tidak ada perusahaan petualangan kurang dari satu untuk mengungkap bantalan mereka tanpa mereka pelintas primer. PILIH: Army (-5,5)

 Angkatan Laut (-3) VS. LOUISIANA TECH: Angkatan Laut yang akan berencana untuk mengambil frustrasi mereka dari patah hati minggu terakhir dalam oposisi terhadap Maryland pada Tek ini seminggu penuh spesifik dan mereka juga harus menerima pekerjaan tersebut dilakukan. Tech menggabungkan fungsi pertahanan menghebohkan dan yang akan pergi ke kanan langsung ke kekuatan Angkatan Laut. PILIH: Angkatan Laut (-3)

 MICHIGAN STATE (-3,5) VS. Notre Dame: Sebagai percaya diri dengan alasan bahwa sinar matahari yang datang dari pagi, Notre Dame berjuang dengan MSU. Ini adalah sebuah tren yang telah kembali bulan pada jumlah rezim belajar beberapa perlu hanya ada berbagai sini. Penambahan setengah poin tidak memungkinkan bagi saya untuk menghasilkan bahwa BET TERBAIK namun ND akan mengalami kesulitan bekerja dengan semua petualangan bahwa tekanan Negara. PILIH: Michigan State (-3,5)

 MIAMI OHIO (-7.5) VS Colorado State: Bila Anda menerima beberapa kelompok pertemuan ofensif lemah, aturan tertentu dapat untuk sering membutuhkan poin tertentu. Ini benar-benar menyenangkan transportasi poin, sementara Miami Ohio memiliki lamban dalam menciptakan dalam rangka untuk mencetak gol dengan cara yang sama cukup sebagai CSU. PILIH: Colorado State (-7.5)

 Central Michigan (-10) VS. EASTERN MICHIGAN: PERTANDINGAN INI ADALAH SALAH SATU PENDAPAT KUAT KAMI UNTUK MINGGU INI DAN ADALAH UNTUK PELANGGAN HANYA .

 KENTUCKY (-24.5) VS. Akron: Akron adalah salah satu di tempat yang buruk di sini sementara bahwa mereka memenuhi kriteria untuk posisi 34-62-7 ATS Anda yang bermain di tim oposisi terhadap jalan. Penampilan kentucky yang layak pada pelanggaran bersama dengan Akron perlu menampung karena untuk keselamatan theit polos mungkin sebagai saringan. PILIH: Kentucky (-24.5)

 WESTERN MICHIGAN (-3,5) VS. Toledo: Pada umumnya ada dua sudut merencanakan taktik dengan game online sehingga memiliki yang terbaik untuk menghindari. PILIH: LULUS

 UTAH (-22,5) VS. New Mexico: Ada sebenarnya cukup banyak bukan cara Anda akan mampu memberikan pemikiran untuk memiliki New Mexico saat ini karena mereka pasti adalah mungkin tim terburuk di sekitar sepakbola pendidikan tinggi. Utah ke sisi lain telah menunjukkan kekuatan yang luar biasa pada karakteristik yang sama bisbol ini dan mereka juga menemukan bagi Anda untuk garis pantai di sini. PILIH: Utah (-22,5)

 Boise State (-23) VS. WYOMING: Boise State-refresh sekali mulai sepanjang tahun memiliki mencerahkan Virginia Tech yang tentu tidak melihat sebagai besar saat ini sebagai akibat dari penurunan yang terakhir bagi Anda untuk James Madison. Masih ini adalah perangkat terhadap non-BCS klub dan mereka akan mendapatkannya dieksekusi di sini. PILIH: Boise State (-23)

WINNING SPORTS PICKS

bandar judi bola, agen ibcbet

No comments:

Post a Comment