Sunday, March 31, 2013

Pergi Untuk Emas. Glenn Beck Betting tentang Collapse The?


banyak individu bersama dengan lembaga-lembaga di pasar persis yang mengeluarkan solvabilitas moneter tertentu tinggi yang bebas biaya dunia akan tumbuh. Yunani dan Islandia biasanya bangkrut. Tampaknya seperti Spanyol dan Portugal mungkin dapat mengikuti.

Mendekati dapat rumah, California keluar dengan dana namun mereka memiliki banyak IOUs dan opini politik yang tidak perlu.

Beberapa negara industri termasuk Amerika Serikat telah menginvestasikan begitu jauh dan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang menelan mereka tidak akan pernah keluar lagi benar-benar dalam hal bahwa mereka pajak upah luar biasa mereka grandchildrens 100%. Segera seluruh dunia akan menguangkan utang tanpa jaminan yang cukup dengan uang printer bersama dengan Zimbabwe-seperti seratus triliun inflasi uang akan mengikuti.

Mengingat bahwa setiap dan setiap politisi Eropa muncul membungkuk neraka yang akan runtuh ekonomi, bagaimana bisa Anda menjaga uang yang? Nah, Anda mungkin terkesan modal dengan kertas kamar mandi karena yang mungkin apa sebenarnya uang tunai mungkin bernilai dalam waktu tertentu.

Teknik lain adalah selalu untuk menentukan hal yang tokoh politik destroyat tidak bisa paling tidak membeli bahwa immediatelyand.

Emas, logam mulia perak serta lainnya panen tambang berharga tampaknya akan mendapatkan harga dan kanan sampai dunia khususnya pemerintah menyita semua logam ini mereka mungkin akan menjadi investasi besar. Bank

, sementara mereka disebabkan kegagalan tertentu cenderung menjadi investasi yang baik. Bank mengatur dolar luar udara tipis, pinjaman pribadi itu, setelah itu Anda dapat menuntut uang yang lebih tinggi untuk datang kembali dengan bunga. Sampai dunia Anda pemerintah menyita bank, mereka sering investasi yang sangat baik Anda.

Jika seseorang bisa memiliki properti off diperhatikan yang Anda bertahan dalam, di mana properti bisa menjadi investasi terbaik. Bahkan, memperoleh fitur nyata yang juga segera menguntungkan atau mungkin langsung dipertukarkan dengan menggunakan uang tunai juga dapat menjadi ide yang sangat baik. Pikiran tua yang baik bergerak uang mungkin bisa meningkatkan Anda. Pemilik pengaturan yang jelas atas memastikan bahwa apa pun apa yang dimaksud orang tentang lelang yang tepat membuat dibayar untuk dapat Anda setidaknya saat ini untuk setiap bulan.

Jika seseorang bisa, berbaring dalam penyebab yang sangat makanan bersama dengan air. Hal ini jelas untuk ilustrasi yang Presiden Barry Soetoro, juga disebut Ketua Obama, adalah spesialis untuk runtuh Anda dolar AS, mendistribusikan kemakmuran AS untuk diktator komunis yang pernah y di bumi, dan meminimalkan bahwa United bahwa status bumi akan ketiga. Untuk alasan yang arent yang jelas, Nancy Pelosi, Harry Reid dan lain-lain dari ledakan demokrat biasanya membantu anak anjing dalam hal ini. Jika Anda perlu untuk membayangkan kemungkinan bodoh ditambah naif, benturkan diri Anda keluar. Pendapat saya sangat pribadi akan bahwa mereka telah menjual kami. Mereka termasuk suap yang diambil dari serikat pekerja, perusahaan-perusahaan besar negara-negara yang tidak biasa untuk bisa menyakiti Amerika Serikat yang sebenarnya, serta mengingat bahwa mereka pegang setelah menetap mereka harus terus melakukan itu. Setelah mereka perlu dibeli, mereka tetap membeli. Bagaimana bisa Anda memeriksa Yunani serta California dan tidak pernah mengerti apa hasil akhir mengenai pengeluaran utang terbatas harus menjadi?

Glenn Beck sejak menjalankan afoul dari Weiner serius besar.

*

*

*

Ada orang yang berusaha untuk membunuh bahwa sistem kapitalis. Misalnya, Presiden Barry Soetoro. Ambruk Sistem Anda

Pemanasan Global bersama dengan Perubahan Iklim adalah Kebohongan bersama Frauds

Manifesto Kapitalis

Uni dengan Amerika Sosialis Amerika

Presiden Karl Marx: Sebuah adore cerita

Menghancurkan ini Amerika Serikat untuk Lie yang

Apakah Obama Benci Kami ?

Balls Golf Tewas Rakasa Loch Ness sebenarnya

*

*

*

sbobet 111, bursa taruhan bola

No comments:

Post a Comment